Minggu, 19 Oktober 2008

MATIC PENGGERAK RANTAI SUPER GAMBOT


Meskipun ada motor gambot dalam arti sesungguhnya (Piaggio MP3 full air brush realis) toh Vario ini memiliki nilai lebih.

Siapapun tak menyangka, bahwa ini adalah motor local yang dimodifikasi sehingga memberi kesan motor dengan kapasitas besar. Apa saja ubahannya?Well, bisa dibilang motor ini sudah hilang ciri khasnya. Ini merupakan image modifikator sejati,hanya menyisakan rangka dan mesin saja.

Motor ini sengaja didedikasikan untuk even ini, sapuan airbrush rapi jali menghiasi body fiber glass yang tak kalah rapinya,nyaris mengesankan motor buatan pabrik.Seperti trend modifikasi motor matik, wheelbasenya bertambah panjang.


Untuk yang satu ini,modifikator harus mengalah dan terpaksa memperpanjang pemutar roda tidak lagi bertumpu pada mesin,namun dengan mempergunakan rantai yang biasa dipakai pada motor biasa.Selain itu, untuk menunjang kaki gambotnya, satu sok dirasa kurang menopang. Maka dijejali dua sokbreker.Disc belakang tidak diletakan sebagaimana lazimnya motor biasa yaitu dipasang pada lingkar roda. Melainkan pada final drive pada matic.Keren euy..

Bagaimana dengan haluan? Well, kaki gambot dengan velg ganda menjadi andalan. As turut melebar.Panel instrumenpun tidak lagi mengandalkan standarnya melainkan sebuah LCD TV menghiasinya.Setang ditutup rapi dengan serat kaca yang memperkental nuansa matik besar.

Tentu saja modifikator kreatif macam ini, patut diacungi jempol. Tingkat kreativitas yang tinggi tanpa terbentur pakem motor standar membuat modifikasi ini tampak nyleneh,namun ingat justru ini penjembatan Indonesia lebih dikenal ke tingkat yang lebih tinggi lagi.
deckmio keren



Kita tunggu bentuk kreatifitas modifikator lokal.

Viva modifikasi !!!
(www.maticholic.com)

Tidak ada komentar: